1.Demografi,Psikografi,demogra
2.Tingkat pemakaian,promosi,loyalitas konsumen & pelayanan adalah variable2 yg digunakan penyedia jasa untuk melakukan segmentasi dgn p
endekatan "Respon konsumen"
3.Underpositioning:Pelanggan tidak mengenalikekhususan produk,merk,atribut yg di komunikasikan.
4.Overpositioning:pelanggan mempunyai gambaran yg terlalu sempit mengenai suatu atribut.
5.Confused posting:Pelanggan tdk merasa pasti dgn citra suatu produkkrn terlalu byk janji yg diberikan/positioning yg sll berubah
6.Doubtful Positioning: Pelanggan merasa ragu dgn janji produk sprt kemampuan produk,harga & hasilnya
"SELAMAT MEMBACA" ~__________~
3.Underpositioning:Pelanggan tidak mengenalikekhususan produk,merk,atribut yg di komunikasikan.
4.Overpositioning:pelanggan mempunyai gambaran yg terlalu sempit mengenai suatu atribut.
5.Confused posting:Pelanggan tdk merasa pasti dgn citra suatu produkkrn terlalu byk janji yg diberikan/positioning yg sll berubah
6.Doubtful Positioning: Pelanggan merasa ragu dgn janji produk sprt kemampuan produk,harga & hasilnya
"SELAMAT MEMBACA" ~__________~
Tidak ada komentar:
Posting Komentar